Minggu, 24 Juni 2018

Sabun Herbal Kecantikan Wajah dan Badan Paling Laris

Sabun pemutih alami
Sabun Alvana Plus BNP



Sabun Alvana

Sabun Alvana (Alvana Soap) adalah sabun herbal dari Qianzy yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti minyak kelapa, Gliserin, Zaitun, Vitamin E, Parfum dan Propolis yang bekerja secara efektif dalam melancarkan sirkulasi pembuluh darah sehingga membuat kulit terlihat sehat, bercahaya dan tampak muda.



Manfaat Sabun Alvana

  • Menghilangkan jerawat
  • Menghilangkan flek hitam
  • Memutihkan kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Mengangkat sel mati
  • Membantu peremajaan kulit
  • Mencegah keriput / penuaan dini

Manfaat-manfaat diatas tentunya tak lepas dari kandungan alami yang terkandung dalam sabun Alvana, kandungan tersebut antara lain:




Gliserin

Gliserin merupakan cairan yang dapat menyerap kadar air sehingga sabun Alvana dapat menjaga kelembaban kulit.

Zaitun

Minyak zaitun dikenal sebagai bahan alami yang seringkali digunakan untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada kulit, baik itu debu, bekas make-up, hingga sel kulit mati.

Propolis

Propolis dikenal sebagai salah satu bahan alami yang bermanfaat untuk menhilangkan jerawat. Sebuah studi menunjukkan bahwa propolis bersifat antibakteri sehingga bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah.

Efek Samping Sabun Alvana

Saya yakin bahwa kamu bertanya-tanya, “apakah sabun Alvana aman digunakan?”. Kamu tak perlu khawatir, karena sabun Alvana adalah sabun herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami. Terlebih lagi, sabun Alvana juga telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor sertifikasi NA18150500245.



Testimoni pemakai ALVANA SOAP


Alvana Soap

Kami akan membalas pesan anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapih.

Sms / Wa : 0853 1463 2070 

 Baca juga produk terlaris dibawah ini :


1 komentar: